Jumat, 11 Januari 2013

Banyak Masalah (⌣́_⌣̀)

hai ketemu lagi nih sama gue hani..
gimana kabar kalian? apakah pada sehat semua? kalo pada sehat semua ya alhamdulillah;;)

maaf ya gue baru kali ini lagi cerita di blog;"
gue kangen sama para pembaca blog gue;" kangen banget malah gue;"
kabar gue saat ini ya agak sedih sih yaa..
mau lanjut ke cerita gue atau basabasi apalagi nih;;) hehe.
mendingan lanjut aja ke cerita gue kaliyaa..

okedehh lanjuuttt...

oke guys, jadi gini cerita gue kali ini tentang "Banyak Masalah" gatau kenapa ya ue akhir2 ini kok banyak masalah terusss. ya emang berawal dari gue sih, tapi niat gue beda sama apa yg di fikirin sama mereka2. niat gue sih baik sebenernya, tapi karna kata2 gue yg gak pantes di ucap dan akhirnya berakhir dengan permasalahan;'( gue gakmau punya masalah sama orang2 yg ada di sekitar gue, mungkin gak cuma gue doang yg gamau punya masalah tapi semua orang juga pasti gak bakalan mau punya masalah.

nah, sekarang gue lagi punya ada masalah gak banyak sih ya ada lah masalah. contoh nya masalah temen gue pacaran sama temen gue jadi temen gue pas masih pacaran sama temen gue ternyata dia masih sayang mantan nyaaa, nyess banget gaksih</3 coba lo kayak gitu sakiiitttttt banget deh pastii</3 nah! terus temen gue mutusin temen gue terus temen gue yg mutusin pas baru2 putus ya galau2 gitu yekann. terus temen gue yg diputusin sekarang malah makin ngedeketin mantannya itu. nah terus gue nyindir mantannya temen gue itu kan di twitter terus ya mantan nya itu ternyata punya pasukan nya banyak banget men! oh shit! terus ya gue kalo disekolah kalo jajan suka di liatin terus terus ngeliatin nya sinissss banget gituu-_-ya gue agak takut sih, makanya kalo temen2 gue pada ngajakin ke kantin gue gak mau mehehe;$ terus ya gue jadinya di kelas teus ajaaa gak pernanh jajan sekarang mah, ya garagara ituu. terus ya dia nyindir gue di twitter tapi gue gaktau kalo dia nyindir gue soalnya dia gue block twitter nya B-) muahaha. terus gue tau dia nyindir gue dari sahabat gue sekaligus belahan jiwa gue, saiiikkk dahh wkwk. nah ya yaudahh.

nah, sekarang gue dapet masalah lagi nih baru, kan gue tuh gak pernah ngetweet tentang temen gue itu nah temen gue itu udah punya pacar kan terus pacar nya tuh bbm gue marah2 gitu dehh, nah dikirain gua kan itu di bajak emang biasa nya juga suka di bajak kok tapi kali ini kata temen gue itu gak di bajak itu beneran dari cewek nya. ya mana gue tau kalo itu beneran kagak di bajak-_-lagan juga gue jarang bangetttttt ngetweet tentang temen gue ituu.

okedehh sampe sini dulu gue cerita nyaaaa.........
sampe ketemu lagiyaaaaa;;)................................ 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar