Jumat, 19 Oktober 2012

Nyokap kena penipuan

hai ketemu lg nih sama gue hani, muahaha jangan kapok2 ya baca blog gue:") wkwk..
oke gue mau cerita tentang kejadian kemaren nih di rumah haha..
langsung ajaya kita cerita..

hai gue hani kemaren tepatnya hari jum'at tanggal 19-10-2012 gue tuh kan exkul mading sama lia, terus pas gue udah kesekolah ternyata gajadi exkul yaudah gue kerumah lia. trs tbtb kakak (cowok) gue telfon gue lewat telfon rumah nanya "han,lu dimana?" kata gue "dirumah lia" yaudah terus kan ditutup tuh telfonnya. terus gaklama kakak gue sms gua gini "han,ibu kena tipu katanya lu gegar otak grgr jatoh dr tangga sekolahan, terus lu dirawat di RS omni" kata gua "ha?kena tipu? org gua dirumah lia. lagian juga gaboleh masuk ke sekolah td gue". oke gue sama lia pun kerumah gue buat mastiin ajasih~
terus pas gue lg otw kerumah gue mungkin kakak (cewek) gue sama nyokap lg otw rumah lia, tp gaktau rumah lia tuh yg mana hahaha=)) terus pas gua sama lia udah dirumah gua gak lama tbtb kakak (cewek) gue telfon gue, gue langsung bilang aja "gue dirumah" yaudah kakak (cewek) gue sama nyokap akhirnya pulang dan disitu muka nyoakp gua keliatan abis nangis bgtya tolong._.badannya udah lemes bgt terus pas ketemu gue nyokap langsung peluk gue ciumin gue ngomong "blablabla" <~ *males ngetik* muahaha. terus ya pada cerita2 gitu ya td yg telfon tuh gini, TP(tukang tipu): "halo bu? bu ini anak ibu jatuh dr tangga disekolahnya kepalanya gegar otak ini ibu hubungi gurunya aja yg bawa anak ibu kerumah sakit" nyokap: "ha? terus sekarang anak saya ada dimana pak? oh baik saya akan hubungi gurunya" pas nyokap hubungin guru yg bawa anak nya kerumah sakit namanya bu lili, kata gua mana ada guru smanjul namanya bu lili perasaan gada dah-_-wkwk ketauan bgt boong nya itu mah oke lanjut trs penelfon selanjutnya bilang gini: "bu?halo?udah hubungin gurunya belum? cepet ya bu soalnya dalam waktu 15 menit kemudian ibu gak kesini anak ibu bakalan jadi lumpuh total ini anak ibu lg pingsanterus sambil kejang2 cepet ya bu!!" nyokap gua udah lemes bgt udah nangis segala macem lah, terus nyokap langsung telfon kakak (cewek) gue, terus kakak (cewek) gue langsung pulang terus langsung ngecek kesekolahan gue terus nanya ke satpam dan lo tau jawaban satpam sekolahan gue apaaaaaaa;O "ahh, itumah udah biasa buu" begitu masa nyolot bener emang tuh satpam satu yee-__-stagahhh... terus yaudah nyokap pulang haha.

yaudah deh segini dulu cerita nya yaa;;) bye see you;*{}

Tidak ada komentar:

Posting Komentar