Selasa, 13 Desember 2011

Classmeeting (⌣́_⌣̀)

oke hari ini kelas gue di mulai buat ikutan classmeeting, tadi gue ikutan classmeet yg futsal putri, oke gue tungguin tuh sampe kelas gue yg dipanggil sama panitia osis-_- gue tungguin lama aja, yaudah gue sekalian aja remed :D nilai gue jelek :(  okestp.


Selesai gue remed gue tunggu di pinggiran lapangan futsal, gue bareng sama niken lia rosi anak9.7 masih banyak lagi. gaklama kelas gue dipanggil buat main futsal :D oke gue masuk lapangn,kelas gue(9.6) lawan kelas(9.7) sebelum main pemain di foto dulu,oke gue berfoto dulu terus harus suit dulu siapa yg menang dan siapa yg kalah, dan yg menang kelas 9.7, oke main dari garis lapangan yg di tengah, priiiittttt peluit udh di tiup dan kita mulai main....... *jeda* tbtb pas mau gue ngegolin ke gawang 9.7 gue keselengkat sama kaki nya rina(9.7) sroootttt dan gue jatoh, lutut gue luka berdarah ya lumayan lah, sakit >,<" tapi gue tahan sakitnya,lagian juga gakterlalu sakit :D kan "gue kuat" i'm strong man B) haha gaklama waktunya abisssss, oke pindah gawang oke kita main lg, dan waktunya juga abis jadi belum ada yg masukin ke gawang siapa2 hahaha :D oke pinalti, udah tuh pinalti dan yg masukin dari kelas gue yg nendang tuh si......siapa gitu-,-gue lupa >,< haha :D dan skor sementara yg menang kelas gue(9.6) skor sementara 1-0 sama kelas (9.7) haha *senengggggggggg bgt*.


Gue cepet2 beli tisu sama minum buat cuci lukanya terus gue,devina,riri,aurs,nia,eka jalan2 biasa kayak orang apaan tau-_-bukannya pada remed, bukannya drtd pagi aja remed nya,-,- paling males kyk gtu okestp. Terus tadi voli cowok sama cewek menang lg yuhuuuuuuu :o seneng bgt dah,semoga dapet ke juara pertama amiiinnn o:).

oke cukup disini dulu yaa cerita gueeee~ :D.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar